Bayern Munich berbaris £ 75 juta tawaran transfer Roberto Firmino

Bayern Munich berbaris £ 75 juta tawaran transfer Roberto Firmino dan ingin memasangkan striker Liverpool dengan Leroy Sane dari Man City

BAYERN MUNICH ingin Roberto Firmino keluar dari Liverpool musim panas ini dan membantu memimpin era baru dominasi di Jerman.

Raksasa Bundesliga ingin menyegarkan kembali skuad mereka di akhir musim dan bintang The Reds Firmino adalah salah satu target utama mereka.

Bos Hans Flick yakin pemain Brasil berusia 28 tahun ini adalah pemain yang ideal untuk memimpin serangan dengan Robert Lewandowski yang berusia 32 tahun musim panas ini.

Dan dengan Leroy Sane dari Manchester City masih menjadi perhatian Bayern, klub berharap serangan ganda di Liga Premier akan membuat mereka berada di garis depan untuk membuat ketakutan di seluruh Eropa.

Firmino adalah roda penggerak penting dalam mesin di Anfield, memainkan peran yang tidak egois sebagai penghubung untuk Sadio Mane dan Mo Salah untuk mendatangkan malapetaka.

Tetapi Bayern percaya sang juara terpilih sedang mempersiapkan diri untuk membiarkan satu dari tiga pemain depan itu pergi musim panas ini karena mereka menargetkan kepindahan untuk Timo Werner.

Jurgen Klopp berada di slot online posisi terdepan untuk memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan dari RB Leipzig sensasi Werner, 23, yang dipahami lebih menyukai pindah ke Anfield di atas pilihan lain.

Itu membuat peran Firmino dengan juara Eropa di bawah ancaman dan Bayern siap untuk menguji tekad Liverpool dengan tawaran musim panas ini, yang bisa mencapai £ 75 juta.

Liverpool sudah memulai pekerjaan perencanaan untuk mempertahankan gelar mereka dengan berbicara kepada setiap pemain dan agen mereka untuk mengetahui apa rencana mereka untuk musim depan.

Mayoritas tidak memiliki niat untuk pergi tetapi beberapa bisa mencari langkah untuk sepak bola yang lebih teratur dan The Reds hanya menutupi diri mereka dengan memulai pembicaraan lebih awal.

Masa depan Sane di City masih belum jelas dengan pria jangkung itu sekarang kembali berlatih setelah cedera lutut yang serius.

Pep Guardiola telah berbicara tentang keinginannya untuk menjaga pemain berusia 24 tahun itu di Etihad tetapi Sane menginginkan sepakbola yang lebih teratur dan telah lama menjadi perhatian Bayern.

Mereka kemungkinan akan kembali dengan tawaran tegas di musim panas, berharap dia dan Firmino bisa menjadi pemain berkualitas yang mereka cari.Bayern Munich berbaris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *